Monday, January 7, 2013

Model SPG Dilarang Buka-bukaan

Model SPG Dilarang Buka-bukaan Brussel - Biasanya kalau ada pameran otomotif selalu ada gadis-gadis seksi yang menjadi Sales Promotion Girl. Tetapi di pameran ini, yang seksi-seksi dilarang.

Brussel akan menggelar pameran mobil di akhir Januari ini. Dan pabrikan mobil diminta untuk 'mendandani' SPG agar jangan kelewat seksi. Rupanya di pameran tahun lalu, pengunjung pria banyak yang melecehkan SPG.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (8/1/2013) Menteri Tenaga Kerja dan Kebijakan Kesetaraan, Migrasi dan Suaka Joelle Milquet mengirim surat larangan itu kepada pihak penyelenggara.

Dia mengkritik kehadiran wanita-wanita dengan pakaian terbuka untuk kepentingan pengiklan.

"Pameran mobil adalah tempat dimana Anda pergi dengan keluarga. Jangan sampai kita menyampaikan pesan yang salah kepada anak kecil dan remaja," tulis sang menteri.

Asosiasi pabrikan mobil Belgia, Febiac, langsung mengamini omongan menterinya itu. Mereka akan memastikan kalau para model menggunakan pakaian yang layak.

"Kami meminta mereka untuk bertanggung jawab dan bijaksana. Semoga semuanya berjalan lancar," ujar juru bicara Febiac.

Brussel Motor Show akan digelar pada 11-20 Januari dan diperkirakan dikunjungi sekitar 350.000. Bagaimana kalau nanti di Indonesia International Motor Show ya Otolovers?

0 comments:

Post a Comment