Monday, January 7, 2013

Produsen Ban Lokal Sponsori Manchester United

Produsen Ban Lokal Sponsori Manchester United Jakarta - Produsen ban lokal PT Multistrada Arah Sarana Tbk makin mendunia. Baru-baru ini Multistrada resmi menjadi sponsor klub sepakbola Manchester United selama 3,5 tahun ke depan.

Dalam rilis yang diterima detikOto, Rabu (8/1/2013) klub Liga Premier itu menyambut baik dukungan dari produsen ban asal Indonesia meski kedua perusahaan bergerak dari sisi berbeda.

"Manchester United sangat senang menyambut Multistrada sebagai mitra ban resmi di Indonesia. Kami selalu memiliki dukungan besar di negeri ini dan sponsor komersial kami merupakan yang penting bagi klub untuk menghubungkan dengan para penggemar. Beberapa bulan yang lalu, hampir 12.000 penggemar antre untuk berpesta di fans #IAMUNITED kami di Jakarta, meskipun kami hanya memiliki 6.000 tempat yang tersedia," kata Direktur Komersial Manchester United Richard Arnold.

"Meskipun dari dua industri yang sangat berbeda, Multistrada dan Manchester United berbagi banyak berbagi yang pada akhirnya apa yang kita cari dalam sponsor dan saya yakin ini akan menjadi kemitraan yang sukses," lanjutnya.

Sementara itu Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Pieter Tanuri mengatakan PT Multistrada Arah Sarana Tbk bangga atas terjalinnya kerjasama tersebut dan berharap dampak dari kerjasama ini akan mendunia.

"Multistrada sangat bangga menjalin kemitraan bergengsi dengan salah satu klub nomor satu di dunia sepakbola, Manchester United. Kami yakin bahwa kemitraan ini akan membawa efek ke dunia internasional. Manchester United dan Multistrada keduanya saling berbagi dan betapa pentingnya untuk kami berdua sebagai produk berkualitas," imbuhnya.

Sebagai salah satu produsen ban lokal, MASA memproduksi hampir 50.000 ban per hari dan mengimpornya ke 83 negara. MASA yang berdiri sejak 1988 ini memiliki 3 merek ban yakni Achilles, Corsa dan Strada.


0 comments:

Post a Comment