Wednesday, January 9, 2013

Melahap Sentul yang Basah dengan Yamaha Xeon

Melahap Sentul yang Basah dengan Yamaha Xeon Jakarta - Akhirnya Yamaha Indonesia memperlengkap jajaran motor berteknologi injeksi YMJET-FI dengan melahirkan Xeon RC (racing champion). Menariknya Yamaha Indonesia menjualnya jauh lebih murah dibanding Xeon generasi lawas, Xeon RC ini dijual dengan harga Rp 15,1 juta on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Tidak hanya meluncurkannya kepada publik tapi Yamaha Indonesia juga mengajak sejumlah awak media otomotif nasional untuk menjajal ketangguhan dari Xeon RC yang mengusung tagline "Keren, Cepat, Canggih.

Nama detikOto dipanggil oleh pihak panitia untuk bersiap-siap dan menggunakan perlengkapan safety riding. Selesai menggunakan perlengkapan tersebut para awak media yang akan menjajal ketangguhan Xeon RC ini masih tetap berada di tenda karena cuaca yang tidak mendukung.

Hujannya saat kami jajal kemarin cukup deras jadi terpaksa awak media harus menunggu sebentar sambil meminta jas hujan kepada pihak Yamaha.

Karena kalau tidak menggunakan jas hujan pakaian para awak media akan basah kuyup karena hujan cukup besar.

Sayang, jas hujan yang disediakan pihak Yamaha tidak begitu banyak jadi tidak seluruh awak media yang akan menjajal Xeon RC memakai jas hujan termasuk detikOto yang tidak menggunakan jas hujan saat test ride.

Banyak beberapa awak media yang mengeluhkan hal ini karena kebanyakan jas hujan dipakai hanya untuk kepentingan mengambil foto sehingga saat sesi test ride jas hujan yang seharusnya digunakan oleh para riders tidak ada.

Sekedar masukan untuk pihak Yamaha agar lebih memperhatikan hal ini jika saat menggelar test ride.

Tidak perlu menunggu lama, Anda semua mau tau bagaimana ketangguhan dan kelincahan skutik injeksi terbaru Yamaha ini? Mari kita simak bersama.

0 comments:

Post a Comment