Wednesday, January 9, 2013

Yamaha Xeon di Mata Wanita Seksi

Yamaha Xeon di Mata Wanita Seksi Jakarta - Yamaha Xeon RC resmi diluncurkan dan dijual dengan harga Rp 15,1 juta. Untuk anak muda terutama laki-laki skutik ini sangat cocok untuk diajak bermanuver dan bergaya. Tapi apa kira-kira pendapat wanita tentang Xeon RC ini?

Saat acara test ride Xeon RC di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat ada 2 model yang berpose di atas skutik itu. Ketika ditanya bagaimana menurut Anda tampilan dari Xeon RC ini?

Eka Bie, salah satu wanita seksi dan cantik ini mengatakan kalau Xeon RC ini memiliki tampilan yang keren, lucu dan sangat cocok digunakan oleh kaum wanita dan laki-laki.

"Tampilan keseluruhannya lucu, keren, buat cewek oke buat cowok juga oke. Gue seneng lihat modelnya apalagi pilihan warnanya juga banyak," kata wanita yang akrab disapa Eka kepada detikOto.

Wanita yang masih duduk di bangku perguruan tinggi swasta di Jakarta ini mengaku meski dirinya tidak terlalu menyukai sepeda motor tapi ketika melihat Xeon RC ini cukup antusias. Selain bentuknya yang oke, pilihan warna sekaligus garis sportinya sangat menarik perhatian.

"Gue sebenernya enggak terlalu suka sama motor tapi pas ngelihat Xeon RC ini jadi tertarik. Tapi enggak mungkin juga gue beli, orang gue enggak bisa naik motor. Gue cuma seneng saja lihatnya," katanya sambil tersenyum.

Eka yang masih kuliah di jurusan Broadcasting ini menambahkan kalau Xeon RC ini juga bisa bersaing dengan motor dari kompetitor di kelasnya.

"Kalau melihat seperti ini sih gue rasa bisa Xeon RC ini akan semakin digemari masyarakat. Terutama anak muda baik itu cowok maupun cewek," tandasnya

0 comments:

Post a Comment