Wednesday, January 9, 2013

Akhir Bulan Ini Yamaha Bawa Lorenzo-Rossi ke Indonesia?

Akhir Bulan Ini Yamaha Bawa Lorenzo-Rossi ke Indonesia? Jakarta - Selain membuka awal tahun 2013 dengan meluncurkan Xeon RC, Jupiter MX dan Soul GT, nampaknya Yamaha Indonesia masih akan menggebraknya dengan kejutan-kejutan lainnya.

Kabarnya pabrikan berlogo Garpu Tala ini akan memboyong pebalap hebat MotoGP yang juga juara dunia 2012, Jorge Lorenzo dan pemegang rekor 7 kali juara dunia Valentino Rossi ke Indonesia.

Sayang ketika dikonfirmasi ke GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo, enggan membuka mulutnya lebar-lebar. Eko mengatakan tunggu saja pasti nanti diundang.

"Tunggu saja dulu, banyak kejutan dari kami. Akhir bulan juga Anda (wartawan) kami undang lagi," elak Eko kepada detikOto.

Ketika ditanya apakah undangan akhir bulan ini akan mendatang Lorenzo dan Rossi ke Indonesia? "Ya tunggu saja ya," cetusnya sambil tersenyum.

Tapi menurut salah satu sumber terpercaya lainnya mengatakan kalau benar akhir bulan ini Lorenzo dan Rossi memang datang ke Indonesia untuk menggelar jumpa fans bersama penggemarnya yang ada di Indonesia.

"Iya Lorenzo dan Rossi datang untuk mengisi salah satu acara Yamaha di Indonesia," tutup sumber terpercaya yang enggan tenar ini.

0 comments:

Post a Comment