Tuesday, February 5, 2013

Bentley Bocorkan Mobil Mewah Anyar

Bentley Bocorkan Mobil Mewah Anyar Jenewa - Menjelang Geneva Motor Show 2013, Bentley mempersiapkan wajah terbaru Bentley Flying Spur. Bentley berbaik hati membocorkan gambar mobil mewah yang di Indonesia dijual Rp 5 miliaran itu.

Sudah pasti kemewahan di setiap sudutnya pun tidak perlu diragukan lagi. Tampilan keseluruhan Bentley Continental Flying Spur siap diperlihatkan 20 Februari 2013.

Mobil ini disinyalir masih akan mengadopsi desain dari mobil Bentley Continental GT.

Namun bisa dipastikan penyegaran akan jelas terlihat tubuhnya dengan tanpilan krom disisi bagian tubuh.

Selain itu perubahan mendasar juga bisa dilihat pada bagian lampu depan. Lampu depan yang ditawarkan terlihat lebih manis dengan dilingkari lampu LED.

Pada bagian sisi tubuh juga terlihat lipatan desain baru, yang bisa menambah manis disekujur tubuhnya.

Selanjutnya selain memiliki tampilan baru pada bagian lampu depan, desain lampu belakang juga mengalami perubahan. Selanjutnya perubahan baru juga terlihat pada bagian peleg, yang juga ikut mendukung tampilan terbaru dari the new Bentley Continental Flying Spur.

Tidak mungkin rasanya bila mobil sekelas the new Bentley Continental Flying Spur, tidak ikut mengubah tampilan interior. Benar saja kenyamanan sudah terlihat pada stir kemudi, dan beberapa fitur yang diselipkan didalamnya.

Selanjutnya bagian kabin lebih luas yang ditawarkan kali ini, juga terlihat lebih mewah dengan menyelipkan jahitan di sekujur tubuhnya. Soalnya desain terbaru ini coba mewujudkan apa yang diinginkan konsumen.

Layaknya generasi sebelumnya, Bentley Continental Flying Spur akan ditawarkan dengan pilihan mesin mesin W12 yang bisa menyemburkan tenaga hingga 500 bhp atau akan menggunakan mesin V8 yang bisa menyemburkan tenaga hingga 567bhp dengan sistem penggerak 4WD.

Selanjutnya mobil premium anyar ini pun akan memiliki gearbox otomatis 8 kecepatan. Bukan enam yang menjadi pilihan transmisi saat ini.

Video teaser Bentley Flying Spur



0 comments:

Post a Comment