Tuesday, February 5, 2013

Ultah, Harry Styles 'One Direction' Beli Porsche

Ultah, Harry Styles ManchesterĂ‚ - Bintang boyband, One Direction, Harry Styles berulang tahun ke-19 tahun. Untuk merayakan hari bahagia tersebut, Styles pun membeli satu hadiah untuk dirinya sendiri yakni sebuah Porsche Cayman S.

Harry Styles yang ultah 1 Februari lalu membeli mobil Porsche, bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk ayahnya.

Buat dirinya sendiri, Harry Styles memilih Porsche Cayman S berkelir merah berharga 100.000 pounds. Sementara itu, mobil dari merek yang sama tapi dengan varian Carrera juga Harry belikan untuk sang ayah.

"Harry memilih mobil ini dan jatuh cinta dengan merek Porsche ini setelah melakukan tes drive beberapa kali. Dia membeli Carrera seharga 100.000 pounds dari diler dekat rumah ayahnya di Manchester," kata seorang sumber seperti detikOto kutip dari Inautonews, Rabu (6/2/2013).

"Mobil itu berwarna hitam dengan jendela hitam, hari berkata kalau itu untuk ayahnya. Harry juga membeli sebuah Cayman S untuk dirinya sendiri," tambah sang sumber.

Untuk mobil barunya itu, Harry meminta diler Porsche untuk memasangkan telepon di mobil barunya itu dengan jok berpemanas dan enam speaker Bose surround sound.

Di samping Porsche Cayman S ini, Harry sebenarnya juga sudah memiliki Range Rover Sport yang dia beli di 2012 lalu dan mobil sport Audi R8.

0 comments:

Post a Comment