Tuesday, February 5, 2013

Peserta Rasakan Pengalaman Istimewa Teknologi SKYACTIV-DRIVE

Peserta Rasakan Pengalaman Istimewa Teknologi SKYACTIV-DRIVE Jakarta - Konvoi tujuh All New Mazda CX-5 yang diikuti oleh 14 peserta perwakilan media, tiba di Surabaya dengan selamat tadi malam. Terus memaksimalkan kemampuan dan menikmati manfaat SKYACTIV Technology yang dimiliki oleh Mazda CX-5, rombongan tersebut akan memulai kembali perjalanannya dari Surabaya menuju Ketapang pagi ini, sebelum pada akhirnya akan menyeberang menuju Pulau Bali.

Astrid Ariani Wijaya, Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia menuturkan,”Kondisi jalan dan volume kendaraan selama perjalanan ini juga merupakan tantangan bagi para peserta dalam mengemudi All New Mazda CX-5 yang mengadopsi keunggulan-keunggulan SKYACTIV Technology. Kemacetan dan kondisi jalanan yang berlubang mengharuskan para peserta untuk sigap dalam mengatur kecepatan. Situasi ini dapat disikapi secara taktis oleh salah satu elemen dalam SKYACTIV Technology yaitu SKYACTIV-DRIVE, sebuah teknologi transmisi enam kecepatan otomatis yang memiliki kemampuan dalam pengoperan gigi otomatis secara lembut dan sigap dengan kesan transmisi manual yang responsif dan memuaskan.”

SKYACTIV-DRIVE juga didukung oleh jarak lockup yang diperbesar untuk mengurangi kerugian transfer tenaga dari mesin ke transmisi, sehingga menambah penghematan bahan bakar dengan lebih baik. Kecanggihan respons kontrol transmisi dari teknologi Mazda ini, serta kontrol yang terkoordinasi baik dengan mesin, terbukti menghasilkan pergantian gigi yang linear, halus dan tangkas, yang dimaksimalkan dan disesuaikan dengan feel dari pengendara ketika sedang mengemudi.

Astrid menambahkan, ”Dengan menerapkan SKYACTIV-DRIVE, hentakan yang dialami ketika melakukan perpindahan gigi transmisi dapat dikurangi dengan cukup signifikan tanpa kehilangan sensasi akselerasi yang halus dan kuat. Hal ini merupakan salah satu kelebihan SKYACTIV Technology yang selalu ingin memberikan kepuasaan berkendara secara nyaman dan alami dengan tetap mempertahankan kualitas performa kendaraan.”

Ikuti perjalanan SKYACTIV E-Halt Challenge bersama Mazda di http://mazda.co.id/unleashbelieve/

0 comments:

Post a Comment