Tuesday, February 5, 2013

Mitsubishi Perkuat Pelayanan Purna Jual

Mitsubishi Perkuat Pelayanan Purna Jual Medan - Mitsubishi bersiap untuk memanjakan para konsumen truk mereka dengan membuat pelayanan terbaru. Mitsubishi Parts Depo pun mereka bentuk untuk melayani konsumen selama 24 jam dalam 365 hari.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan pelayanan terbaru untuk kendaraan niaga itu dengan memberinya nama Mitsubishi Fuso Truck Center dan Mitsubishi Parts Depo untuk menunjang pelayanan/aktifitas Mitsubishi Fuso Truck Center.

Mitsubishi Truck Center merupakan layanan purna jual pertama Mitsubishi di Indonesia yang memberikan layanan atau service khusus untuk kendaraan niaga baik Colt Diesel, Fuso dan Tractor Head.

Layanan ini dikatakan Mitsubishi sangat bermanfaat bagi kebutuhan konsumen, terlebih bagi konsumen yang tidak ingin kendaraan niaganya “menganggur” di siang hari saat waktu produktifnya karena ada masalah.

Untuk layanan Truck Center, Mitsubishi menyebarnya di berbagai area di Sumatera dan Jawa seperti Jakarta, Semarang dan Medan dengan pelayanan yang meliputi pelayanan untuk perbaikan, perawatan dan konsultasi teknis trukâ€"truk Mitsubishi.

Dan guna menunjang pelayanan atau aktifitas Mitsubishi Fuso Truck Center serta aktifitas after sales service tersebut, terutama dalam hal penyediaan suku cadang, KTB juga meresmikan Mitsubishi Parts Depo, yang merupakan gudang-gudang kecil berukuran 40 feet yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan part-part berukuran sedang dan besar.

Mitsubishi Parts Depo ini mampu menyimpan lebih dari 700 item dengan kategori item slow moving parts untuk mempercepat waktu pengiriman parts kepada konsumen khususnya diluar wilayah Jabodetabek dan untuk memudahkan ketersediaan spare part di dealer sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan.

Saat ini Mitsubishi memilki lebih dari 4.000 toko penjual suku cadang yang menjangkau hingga kota kecamatan diseluruh Indonesia.

Tidak selesai sampai disitu, Mitsubishi pun memberikan 'Layanan Darurat 24 Jam' atau lebih dikenal dengan 24 Hour Emergency Service (24HES) yang juga siap melayani konsumen setia kendaraan Mitsubishi untuk semua tipe kendaraan passenger, layanan ini terdapat di 8 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Makassar, Surabaya, Semarang, Bandung, Palembang, Medan dan Denpasar.

Selain itu, lebih dari 150 bengkel resmi Mitsubishi yang tersebar diseluruh Indonesia dengan dilengkapi oleh armada Mobile Workshop, Home Service Kit, Motorbike dan lainnya, Mitsubishi siap memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen.

0 comments:

Post a Comment