Tuesday, February 5, 2013

Sampai di Surabaya, Mazda CX-5 Belum Ada yang Gugur

Sampai di Surabaya, Mazda CX-5 Belum Ada yang Gugur Surabaya - 7 Tim SKYACTIV Technology E-Halt Challenge berhasil tiba di Surabaya tepat pukul 19.00 WIB. Dengan bermodalkan bensin 56 liter di tangki Mazda CX-5 dan berangkat dari Jakarta, belum juga ada yang gugur karena kehabisan bensin.

Dari tangki bensin yang tersisa rata-rata masih menyisakan 4 bar dan diperkirakan bakal banyak yang berguguran atau mogok sebelum daerah Ketapang, Jawa Timur.

Dari Semarang, tim SKYACTIV Technology E-Halt Challenge berhasil melewati jalan yang beragam, mulai dari Demak, Kudus, Rembang, Tuban, Lamongan, hingga Surabaya.

Selanjutnya Rabu 6 Februari rombongan akan memulai etape ketiga dengan dimulai dari hotel Somerset Surabaya, Toll Pasuruan, Probolinggo, Situbondo dan berakhir di Ketapang Indah.

Lebih lanjut, ketujuh tim berangkat dengan kondisi lingkungan kendaraan yang telah ditetapkan, komposisi berat badan pengendara dan 1 orang penumpang diatur agar setiap kendaraan memiliki beban yang sama, kendaraan dibebaskan dari beban bagasi apa pun termasuk perlengkapan pribadi kedua peserta dan air conditioner dipasang secara standar pada level 1.

"Hal ini dilakukan untuk mempermudah pengukuran penggunaan bahan bakar, dengan menciptakan standar lingkungan kendaraan yang sama dan perlakuan yang adil bagi peserta di ketujuh Mazda CX-5 tersebut," tutup Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia.


0 comments:

Post a Comment