Tuesday, March 5, 2013

Polwan Penabrak Biker Itu Akhirnya Mengundurkan Diri

Polwan Penabrak Biker Itu Akhirnya Mengundurkan Diri London - Masih ingat dengan kasus seorang polwan di Inggris yang menabrak bikers David Bartholomew (54) sampai meninggal? Polwan itu Collette Carpenter akhirnya mengundurkan diri.

Seperti dikutip dari autoevolution, Rabu (6/3/2013) Carpenter mengundurkan diri akibat kurang disiplin saat berkendara. Dirinya menggunakan telepon genggam saat mengendara mobilnya.

Collette mengakui ini merupakan kesalahan dirinya, tetapi dia merasa hal itu tidak menyebabkan dirinya teralihkan konsentrasinya saat menyetir.

Karena itulah, Carpenter tidak dituntut penjara karena bukti yang kurang. Hal ini lantas membuat keluarga Bartholomew kecewa.

Mereka pun langsung membuat halaman khusus di media sosial yang menginginkan keadilan bagi Bartholomew, karena Collette tidak mendapat hukuman berat.

"Dia tidak hanya bebas dari tuntutan, tapi dia juga diberi kesempatan untuk mengundurkan diri," ujar salah satu pendukung aksi ini dalam group Facebook (Justice for David Bartholomew).

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment