Tuesday, March 5, 2013

Nissan Indonesia Belum Mau Bawa Teana Terbaru

Nissan Indonesia Belum Mau Bawa Teana Terbaru Jakarta - Nissan Teana facelift telah meramaikan pasar mobil China. Lalu kapan model terbaru dari Teana masuk pasar mobil Indonesia untuk merangsang niat beli konsumen sedan Nissan di Indonesia.

PT Nissan Motor Indonesia selaku pemegang merek mobil Nissan di Indonesia tampaknya tak terburu-buru untuk segera memasarkan Teana terbaru ke Indonesia. Nissan Teana facelift masuk Indonesia pun diakui paling cepat awal 2014.

"Teana terbaru paling cepat awal tahun depan, tidak tahun ini. Di China saja baru, kalau kita agak menunggulah," kata Wakil Presiden Bidan Penjualan dan Pemasaran PT Nissan Motor Indonesia Teddy Irawan dalam peluncuran Evalia ST di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (5/3/ 2013).

Menurut Teddy, NMI tidak ingin gegabah menghadirkan Nissan Teana facelift. Pasalnya pasar mobil sedan yang kian mengecil dan membuat Nissan tidak 'ngotok' menghadirkan sedan Teana versi terbaru.

"Pasar sedan begitu-begitu saja, malah turun. Teana lawannya Camry, Accord dan Mazda6. Jadi sabar dikit," ucapnya.

Nissan Teana mengalami penyegaran cukup signifikan yang membuat tampilan kian mewah. Untuk diketahui Teana facelift disebut-sebut sebagai rebadged dari Nissan Altima.

Teana terbaru direvisi pada bagian grille depan, lampu depan. Dan lampu stop juga diperbaruhi hingga lebih berkarakter.

Teana dilengkapi mesin QR24DE kapasitas 2.400 cc transmisi otomatis CVT Xtronic.

(ikh/syu)

0 comments:

Post a Comment