Tuesday, March 5, 2013

Toyota RAV4 Adventure, Enggak Malu-maluin Diajak Offroad

Toyota RAV4 Adventure, Enggak Malu-maluin Diajak Offroad Jenewa - Toyota RAV4 biasanya didesain untuk perjalanan perkotaan dengan wajah klimis di tubuhnya. Namun kini mobil 5 penumpang tersebut tampil lengkap dengan segalaperlengkapan offroad.

Di ajang Geneva Motor Show, SUV andalan Toyota itu mengusung konsep bodi kekar dengan ban besar yang disiapkan untuk menjelajah medan kasar. Jadi karakter sebagai mobil offroad sangat ditonjolkan sehingga pantas disebut sebagai Toyota RAV4 Adventure.

Aksesoris-aksesoris itu bukan sembarang tempel. Insinyur Toyota sudah memperhitungkan kelebihan menggunakan komponen offroad pada mobil SUV RAV4 agar mantap saat menjelajah.

Contoh perubahan pada bagian bumper dan belakang yang telah didesain ulang hingga lebih menonjol. Untuk menekankan kesan sebagai SUV offroad, ditambah tailgate dengan cat matte black.

Nah, unsur ketangguhan juga terpancar pada kaki-kaki. Pada kaki-kakinya kini mengadopsi ban lebar dan pelek alloy 20 inci.

Sedangkan bagian belakang, 2 muffler terpisah tampak terintegrasi pada bumper belakang. Di bumper belakang juga terdapat pelingdung bumper. Di dalam kabin kini menggunakan two-tone pada kulit jok beserta jahitannya.

Secara keseluruhan, Toyota mencoba memperkaya unsur individual dan memperluat karakter mobil hingga tidak malu-maluin di medan offroad.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment