Monday, April 15, 2013

Abrocomm, Semangat ke Dieng Meski Marak Isu Gas Beracun

Abrocomm, Semangat ke Dieng Meski Marak Isu Gas Beracun Jakarta - Komunitas Auto Brothers Community atau Abrocomm mengadakan Jambore ke-2 di Dieng Palateu Jawa Tengah yang diadakan pada tanggal 29 - 31 Maret 2013. Jambore ini cukup heboh karena diikuti oleh seluruh member dan perwakilan chapter Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Depok , Bandung dan Semarang.

Aacara ini diadakan untuk saling mempererat rasa persaudaraan yang memang menjadi urat nadi dalam komunitas ini.

Tidak hanya anak muda berstatus single saja yang hadir dalam jambore kali ini, ada juga member yang membawa seluruh anggota keluarganya untuk bersama sama menikmati suasana dingin dan sejuknya udara disekitar Dieng sembari berlibur panjang bersama keluarga.

Maraknya isu gas beracun di wilayah Dieng tidak menyurutkan semangat para member Abrocomm untuk tetap dapat berkumpul bersama tutur Governor Abrocomm (ketua Chapter) Semarang Ananto, yang juga bertindak sebagai PIC jambore 2 kali ini.

Yang unik dari Jambore ini adalah, banyaknya anak anak balita yang ikut juga dalam acara Jambore ini yang tentunya mereka dibawa oleh para orang tua mereka kesana.

"Sekali lagi ini adalah buktinyata dimana Abrocomm tidak ekslusif untuk kaum lajang lho," tutur Presiden Abrocomm Romi Manda.

Rangkaian konvoi yang sangat rapi dan melaporkan kegiatan keramaian di tempat umum pun juga sudah dikantongi para peserta jambore dalam secarik kertas resmi dari Polda Jateng.

Auto Brother Community juga menggunakan RAKOM pada saat konvoi menuju lokasi Jambore, sehingga ini juga meminimalisir penggunaan HP dan BB, Rakom di gunakan untuk memberikan instruksi kepada seluruh peserta konvoin akan situasi jalanan, info ini langsung di kendalikan oleh Road Captain, sehingga perjalanan pun menjadi lebih nyaman aman dan terarur tutur HUMAS External Abrocomm.

Kami paham benar bahwa kebanyakan konvoi kendaraan roda emapat jarang sekali mengantongi surat jalan, dan kami pun tetap melakukan konvoi namun tidak merugikan kendaraan umum yang juga melintas.

"Pada Jambore ke 1 di Pangandaran chapter Semarang mendapat anugerah The Best Chapter 2012 pada Jambore ke-2 predikat The best Chapter menjadi milik Chapter Semarang," tutur HUMAS External Abrocomm.

Acara yang bersifat kekeluargaan ini akan tetap terus berlangsung di Auto Brothers Community. Jadi apabila bro n sis ingin merasakan persaudaraan yang sebernarnya silakan mengetuk pintu rumah kami (auto-brothers-community-subscribe@yahoo.com) dan kami pun akan memberikan sambutan yang hangat.

Salam,

Randi SN, Humas Abrocomm

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment