Monday, April 15, 2013

Sekolah Mengemudi Khusus Gay Dibuka di Manchester

Sekolah Mengemudi Khusus Gay Dibuka di Manchester ManchesterĂ‚ - Penyuka sesama jenis terkadang malu bila harus berhadapan dengan heteroseksual. Melihat kebiasaan itu, sebuah sekolah mengemudi khusus penyuka sesama jenis pun di Manchester, Inggris.

Sekolah mengemudi khusus gay tersebut dibuka oleh Karis Smith setelah teman-temannya yang menyukai sesama jenis mengeluh kalau instruktur mengemudi 'normal' suka menyinggung masalah seksualitas mereka saat belajar.

Dengan sekolah khusus penyuka sesama jenis ini, para lesbian, gay, biseksual dan transgender di Manchester pun merasa nyaman belajar berkendara.

"Anda akan belajar lebih baik jika Anda santai, nyaman dan yang paling penting menjadi diri sendiri! Saya berkomitmen penuh untuk mengajar Anda untuk menjadi pengendara yang aman, teliti untuk mendapat SIM," katanya seperti detikOto kutip dari Daily Mail.

"Banyak gay mengatakan kepada saya bahwa mereka memiliki pengalaman yang aneh dan dengan cepat menjadi jelas bahwa banyak dari mereka mengatakan mereka tidak pernah merasa begitu nyaman dengan instruktur mereka," tambah Smith.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment