Monday, April 15, 2013

Lawan BMW Seri 3, Jaguar Siapkan Mobil Spesial

Lawan BMW Seri 3, Jaguar Siapkan Mobil Spesial Jakarta - Produsen mobil mewah asal Inggris, Jaguar memastikan diri akan melahirkan lawan bagi BMW Seri 3. Jaguar menjanjikan kalau mobil mereka ini akan jauh lebih baik dari BMW Seri 3.

CEO Jaguar Land Rover Ralf Speth memaparkan kalau untuk menjadi lawan bagi BMW Seri 3, mobil Jaguar itu haruslah menjadi sedan yang luar biasa. Pengujian mobil ini sendiri sudah dikethaui dan diperkirakan akan mulai dijual pada tahun 2015.

"Jika kita melakukannya, jelas bahwa saingan kami memiliki desain yang luar biasa, mobil yang luar biasa untuk mendorong dan kekuatan yang luar biasa. Kami harus menciptakan sesuatu yang bisa menyaingi itu, yang berarti produk kami harus menjadi luar biasa," katanya seperti detikOto kutip dari Autocar.

"Tapi aku juga ingin mobil kami memberikan kualitas manusia yang membedakan mereka. Kekuatan Jaguar adalah orang-orangnya, dan produk kami harus mencerminkan hal itu," tambah Speth merujuk pada kebiasaan Jaguar membuat mobil yang banyak menggunakan tangan alias hand made.

Sementara itu, bos Jaguar Adrian Hallmark menambahkan bahwa atribut kunci dari mobil Jaguar pesaing BMW Seri 3 itu adalah fitur teknologi yang lebih maju dan desain yang lebih memikat.

Meskipun ia mengakui bahwa mobil-mobil seperti BMW Seri 3, Audi A4 dan Mercedes-Benz C-Class merupakan oposisi tangguh, ia menyangkal kalau mereka tak terkalahkan.

Sedan anyar Jaguar ini diperkirakan akan dibangun berdasarkan platform aluminium Premium Lightweight Architecture (PLA).

"Jual mobil yang kompetitif, dan tidak baik mengharapkan untuk masuk dan mencuri makan siang oposisi Anda. Tapi kami memiliki pandangan tentang bagaimana kami dapat membedakan diri dari mereka, dan kami percaya bahwa pada akhir skala Jaguar akan menjual --secara tradisional-- di titik harga yang lebih tinggi dari pasar," katanya.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment