Thursday, April 18, 2013

'Cewek Sejati Pilih Matik Agar Tetap Cantik'

Jakarta - Lelucon pengguna mobil matik dan manual jadi perbincangan yang cukup sengit di dunia laki-laki. Lalu bagaimana dengan pendapat perempuan memakai mobil matik atau manual?

Menurut model cantik Rizuka Amor (22) yang tengah mempersiapkan mini albumnya yang berjudul 'Takdirku', soal pemilihan transmisi tergantung tipikal pengendara tersebut.

"Kalau menurut aku sendiri sih, cewek sejati memang kebanyakan bakal menggunakan transmisi matik. Agar tetap terlihat cantik, meski itu tergantung orangnya juga sih," kata Rizuka kepada detikOto.

Namun jika diminta pendapat apakah setuju kalau lelaki sejati akan memilih menggunakan tiga pedal, model yang pertama kali bisa mengendarai mobil dengan transmisi manual ini seakan tidak setuju.

"Ada juga lelaki sejati yang menggunakan transmisi matik. Itu sih tergantung tipikalnya dan tergantung orangnya. Buktinya cowok aku memilih untuk menggunakan transmisi matik dengan Porsche-nya," aku Rizuka yang mengendarai BMW 320i kelahiran 2012.

"Terus bagaimana kalau lelaki penggemar mobil klasik? Biasanya mereka juga memiliki mobil transmisi matik," tambah Rizuka.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment