Thursday, April 18, 2013

Pemotor yang Berteduh di Bawah Jembatan Biang Kemacetan Kala Hujan

Pemotor yang Berteduh di Bawah Jembatan Biang Kemacetan Kala Hujan Jakarta - Pemotor yang kerap berteduh di bawah jembatan kala hujan datang menjadi salah satu biang kemacetan. Polisi mengimbau agar para pemotor mengerti kondisi ini. Jangan mengganggu arus lalu lintas.

"Masalah banyak yang berteduh di bawah jembatan layang juga akan mempengaruhi tersendatnya arus lalu lintas, dan jumlah volume kendaraan juga akan mempengaruhi," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (19/4/2013).

Polisi akan melakukan pengaturan kepada para pemotor itu. Diharapkan mereka bisa menurut. Selain itu juga, akan dilakukan kerjasama dengan Dishub DKI dan jajaran terkait soal drainase dan genangan yang menyebabkan kemacetan.

"Itu sudah dilakukan oleh Ditlantas dengan inovasi-inovasi dan itu koordinasi terus dengan Dinas Perhubungan DKI baik itu dibidang drainase jalan, Ditmaslantas-nya, maupun penegakan hukumnya," urainya.

Sudah 2 hari ini, lalu lintas di jalan Jakarta mengalami kemacetan parah di kala hujan. Penyebabnya antara lain banjir, genangan, dan juga pemotor yang berteduh.

(slm/ddn)

0 comments:

Post a Comment