Thursday, April 18, 2013

Nissan Datsun Club Dolan Nang Kelud

Nissan Datsun Club Dolan Nang Kelud Jakarta - Alhamdulillah Nissan Datsun Club Indonesia Jawa Timur atau NDCI East Chapter telah melaksanakan kegiatan yang merupakan agenda 2 (dua) tahunan yaitu touring ke tempat wisata di daerah Jawa Timur.

Tujuan yang dipilih kali ini yang dipilih adalah Taman Wisata Gunung Kelud yang terletak di Kabupaten Kediri pada tanggal 29-30 Maret 2013.

Touring yang bertitel 'Dolan Nang Kelud' ini diikuti oleh 25 orang, member beserta keluarga yang berasal dari Surabaya, Malang, Mojokerto dan Tuban.

Tidak ketinggalan pula acara ini dihadiri oleh petinggi NDCI Pusat yaitu Ketua Umum dan Sekjen NDCI serta salah seorang anggota dari Jakarta yang masing-masing membawa serta keluarganya.

Acara pun berjalan dengan suasana yang penuh kekeluargaan dan rasa persaudaraan yang tinggi di antara masing-masing anggota dan keluarganya.

Start dilaksanakan dari asing-masing kota anggota NDCI dengan meeting point di Restoran Bojana Puri Kepanjen Malang pada tanggal 29 Maret 2013 pukul 14.00 WIB.

Dari Kepanjen setelah makan siang peserta melakukan perjalanan ke Kabupaten Blitar untuk bermalam di Hotel Patria Plaza Blitar.
Perjalanan melewati pemandangan waduk Karangkates. Pemandangan indah tersebut tidak disia siakan untuk melakukan rehat dan menikmati pemandangan waduk.

Selanjutnya perjalanan ke Blitar disuguhi dengan pemandangan hijaunya persawahan.

Rombongan tiba di Hotel Patria Plaza Blitar pada pukul 18.00 WIB.

Setelah check in dan membersihkan badan, peserta diajak untuk menikmati makan malam yang telah disediakan serta dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize dari para sponsor hingga berakhir pada pukul 22.000 WIB.

Pada tanggal 30 Maret 2013 setelah menikmati sarapan pagi nasi liwet, pada pukul 08.30, peserta berkeliling kota Blitar untuk berwisata kota salah satunya dengan berziarah ke makam proklamator yaitu Bung Karno.

Sesaat setelah ziarah, peserta berangkat menuju tempat tujuan wisata yaitu Gunung Kelud yang berada di Kabupaten Kediri.

Peserta disuguhi dengan trek yang panjang dan menanjak. Namun bukanlah Nissan Datsun apabila tidak mampu melewatinya.

Tanpa hambatan berarti peserta sampai di puncak kawasan wisata gunung kelud dengan selamat.

Peserta diajak berkeliling ke seluruh wisata gunung kelud dan menikmati keindahan panorama yang disajikan.

Pada kesempatan ini seperti biasanya tidak dilewatkan untuk berfoto mengabadikan kenangan indah.

Dari puncak gunung kelud pada pukul 15.00 WIB peserta turun dan melanjutkan perjalanan pulang ke Malang untuk selanjutnya berpisah ke masing-masing kota domisili para member.

Sebelum berpisah peserta sempat mampir untuk menikmati nikmatnya kopi luwak dan makanan tradisional "Uceng".

Terima kasih panitia sampaikan kepada seluruh peserta Dolan Nang Kelud yang telah ikut berpartisipasi mendukung serta memeriahkan acara ini semoga kita semua dapat berjumpa pada kegiatan kegiatan mendatang.

Terima kasih pula kami sampaikan kepada pada sponsor yang telah berpartisipasi mendukung acara ini antara lain Nissan Motor Indonesia (NMI), Hi-Qua, Bank Mandiri, Optik Ahmad Tuban serta pihak pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

Humas NDCI East
Rozy

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment