Thursday, April 11, 2013

Helm Airbrush ala Pebalap MotoGP Mulai Rp 485.000

Helm Airbrush ala Pebalap MotoGP Mulai Rp 485.000 Jakarta - Memiliki tunggangan yang sudah ciamik belum lengkap rasanya jika belum menggunakan helm yang keren. Otolovers niat untuk membeli helm dengan penuh motif atau air brush? Ini bisa jadi referensi Anda dalam membeli helm.

Otolovers semua bisa langsung menyambangi bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS) yang berada di Jalan Palmerah Barat, No.24, Jakarta Barat. Selain jago memodifikasi motor BMS juga menjual aksesoris-aksesoris dan helm untuk motor.

Menariknya helm yang dijual selalu bermotif entah itu motif striping di MotoGP atau helm yang suka dipakai oleh pembalap-pembalap di MotoGP atau ajang balapan lainnya.

Salah satunya helm merek Arai yang di-airbrush Red Bull, helm KYT dengan penuh motif hingga helm AGV. Meski penuh motif tapi pemilihan warna serta motifnya tidak terkesan norak dan tetap memberikan kesan sporti dan elegan.

"Untuk helm motif yang di-airbrush ini dijual mulai Rp 485 ribu untuk yang KYT, Rp 1,3 juta merek Arai Red Bull dan Rp 1,5 juta yang AGV," beber Ariawan Wijaya punggawa dari BMS saat ditemui detikOto.

Tidak hanya itu, BMS juga menawarkan beragam pilihan helm lainnya. Selain banyak helm untuk motor-motor sport ada juga helm yang bergaya retro dengan berbagai merek dan harga yang ditawarkan.

"Untuk helm-helm lainnya kita jual dari harga Rp 350 ribu hingga Rp 3 jutaan. Model dan warnanya juga beragam," tutup Ari.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment