Thursday, April 11, 2013

Perdana Menteri Inggris Parkir Mobil Sembarangan

Perdana Menteri Inggris Parkir Mobil Sembarangan London - Meski menjabat sebagai Perdana Menteri Inggris, David Cameron ternyata tidak memberi contoh yang baik. Sebab, Cameron suka parkir sembarangan.

Dilansir Daily Mail, Cameron diketahui memarkir Jaguar miliknya selama 3 jam 30 menit di pinggir jalan yang seharusnya hanya diperbolehkan memarkir kendaraan selama 30 menit saja.

Padahal, Cameron memarkir mobil untuk bertemu dengan wakil pemimpin Oxfordshire County Council Rodney Rose untuk membahas masalah transportasi. Bila orang biasa, pengendara yang melanggar jam parkir biasanya dikena denda 100 pounds atau Rp 1,49 jutaan.

Seorang saksi mata menjelaskan kalau biasanya jalur jalan itu biasanya selalu dijaga oleh banyak petugas parkir, tapi ketika cameron melanggar aturan, dia tidak melihat satupun petugas.

"Whitney biasanya dijaga oleh banyak petugas parkir tapi tidak ada saat ini, tidak satu pun," kata saksi.

Kelakuan cameron ini menggenapi kelakuan dari Menteri Keuangan George Osborne yang belum lama ini juga kedapatan memarkir mobil Land Rover miliknya di parkir khusus untuk penyandang cacat ketika membeli makkan siang di McDonald di Cardiff.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment