Thursday, April 11, 2013

Rayakan Ultah Anak dengan Naik Lamborghini, Sang Ayah Tewas

Rayakan Ultah Anak dengan Naik Lamborghini, Sang Ayah Tewas London - Nasib nahas terjadi pada seorang ayah bernama Graham Padmore di Inggris ketika merayakan ulang tahun anaknya. Dia tewas kecelakaan ketika membawa anaknya ngebut dengan Lamborghini sebagai perayaan ulang tahun anaknya itu.

Padmore kecelakaan ketika mengemudikan Lamborghini untuk merayakan ulang tahun anaknya, Mark, ke 21. Dia mengalami kecelakaan di Woodford Aerodorm.

Dalam pemeriksaan pengadilan yang dilakukan kemarin, terungkap kalau Padmore tidak menggunakan sabuk pengaman ketika Lamborghini Gallardo yang dikendarainya kecelakaan dan terbalik.

Dia terlempar keluar sejauh 30 kaki dari mobilnya dan menderita luka serius di kepala dan dada dalam kecelakaan pada Juni lalu itu.

Setelah kecelakaan dia dibawa ke Rumah Sakit Wythenshawe dimana ia meninggal empat hari kemudian. Saat kecelakaan dia diketahui mengebut hingga 160 km/jam sebelum menurunkan kecepatannya jadi sekitar 100 km/jam sebelum kecelakaan.

"Ada kemungkinan ini mungkin tidak menjadi kasus fatal bila Mr Padmore mengenakan sabuk pengaman," kata tim forensik John Pollard.

Namun, istri Padmore, Georgina membantah hal tersebut seraya mengatakan kalau suaminya adalah seorang pengendara yang hati-hati dan perhatian yang tentu tidak akan melakukan apa pun untuk menyakiti Mark.

"Dia sangat berhati-hati dan dia selalu mengenakan sabuk pengamannya. Dia bersikeras bahwa orang lain di dalam mobil harus mengenakan sabuk pengaman mereka juga," kata Georgina seperti detikOto kutip dari Daily Mail, Jumat (12/4/2013).

Lamborghini yang digunakan Padmore sendiri adalah Lamborghini sewaan. Dia memang senang menyewa mobil super untuk merayakan ulang tahun anak-anaknya.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment