Thursday, April 11, 2013

Xeoners Manado Silaturahmi ke Gorontalo

Xeoners Manado Silaturahmi ke Gorontalo Manado - Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo kedatangan tamu dari Xeoners Indonesia Chapter Manado. Xeoners Chapter Manado yang dikenal X-Man itu berkunjung ke Gorontalo pada 29-31 Maret 2013 yang lalu.

Perjalanan X-Man kali ini diikuti oleh 4 anggota masing-masing Bro Agus (X-502) sebagai LC X-Man, Bro Andy (X-505), Bro Rolando Musak (X-577) dan Bro Landy Budiman (X-609).

Berangkat dari Kota Manado pada hari Jumat (29/3) pagi pukul 04.00 waktu setempat. Perjalanan memakan waktu 9 jam lebih dengan mengambil rute melewati jalur Jalan Trans Sulawesi di pantai Utara. Pada pukul 16.00 sore rombongan X-Man sampai dan dijemput di perbatasan Isimu, oleh rekan-rekan Xeoners Gorontalo.

Beberapa Agenda yang akan dilakukan adalah perkenalan dengan semua anggota Xeoners Gorontalo dan mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Gorontalo dalam rilis yang diterima detikOto, Jumat (12/4/2013).

Adapun kunjungan ini juga merupakan balasan dari kunjungan Xeoners Gorontalo ke Manado pada November 2012 yang lalu.

Xeoners Manado menginap di kediaman Bro Hendra LC Xeoners Gorontalo. Di sana acara ramah tamah pun berlangsung. Selanjutnya pada hari sabtu 30 Maret berlangsung acara city touring ke tempat wisata yang ada di Gorontalo di antaranya adalah Air Terjun Lombongo di Suwawa, Obyek Wisata Tangga 2000 dan Kantor Gubernuran Provinsi Gorontalo di Puncak Botu

Acara berlangsung dengan lancar dan sangat menyenangkan. Walaupun acara berlangsung sangat padat tetapi dapat menjalin rasa persaudaraan antara sesama xeoners di wilayah Regional Sulawesi.

Kegiatan turing Xeoners Manado di Gorontalo berakhir pada hari Minggu (31/3) saat akan kembali ke Manado dengan mengambil rute pantai Selatan melewati daerah medan yang cukup menantang. Dengan ditemani oleh Bro Ryan dari SOC (Skywave Owner Club, kami mengantar rombongan Xeoners Manado sampai di Perbatasan.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment