Thursday, April 11, 2013

Edan, Kecil-kecil Nyetir Ferrari!

Edan, Kecil-kecil Nyetir Ferrari! Bangalore, India - Edan, kata itu yang akan keluar dari mulut Anda ketika melihat video satu ini. Sebuah video yang cukup mengejutkan, soalnya sebuah bocah dengan berani mengendarai mobil sport Ferrari F430!

Tentu saja aksi bocah asal India ini bikin Anda berdecak kagum dan bisa juga merinding. Bocah yang tidak disebutkan berapa umurnya itu dibiarkan oleh orang tuanya mengendarai mobil super yang seharusnya dikendarai oleh orang dewasa.

Video YouTube berdurasi 3 menit 30 detik ini menunjukkan dua bocah yang berada di Ferrari sangat menyukainya. Bocah itu seperti sudah pandai mengatur pedal gas mobil tersebut saat mengitari lingkungan tempat dia tinggal. Yang mengejutkannya lagi bocah dan 1 temannya sebagai penumpang tidak mengenakan sabuk pengaman.

Dengan hanya menggunakan kaos buntung, bocah ini seperti sudah terbiasa mengendarai mobil super dan mereka pun terlihat senang sekali bisa mengendarai mobil asal Italia tersebut.

Sementara itu seorang wanita dan pria (kemungkinan ayah dan ibu) malah asyik mengabadikan kelakuan anaknya tersebut. Padahal ini sangat mengancam keselamatan sang bocah kecil. Bahkan ukuran tubuhnya dengan mobil Ferrari F430 hampir sama tinggi.



(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment