Thursday, April 11, 2013

Mazda Tambah Jaringan Tahun Ini

Mazda Tambah Jaringan Tahun Ini Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia tahun ini akan memiliki 45 jaringan dealer di tahun ini. Kehadiran dealer-dealer 3S (sales, spare Part, dan service) tersebut akan menopang penjualan Mazda di Tanah Air.

"Saat ini kami memiliki 37 diler 3S di Indonesia, dan di tahun ini (2013) kami akan memperbanyak menjadi 44-45 diler 3S," kata Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya, di Dharmawangsa Hotel Jakarta, kemarin.

Astrid menambahkan Jabodetabek masih menjadi wilayah yang diprioritaskan untuk memperbanyak diler 3S Mazda.

"Bakal lebih merata di tahun ini. Tapi tetap Jabodetabek yang utama, dan kami akan hadir di kota yang belum kami masuki di Indonesia," tambah Astrid.

Namun saat dikonfirmasi berapa dana yang dipersiapkan Astrid mengakui tidak mengetahui secara pasti sebelum dealer tersebut benar-benar diresmikan.

"Diler kami itu kan tergantung partner kami, dan mereka memang pecaya terhadap produk kami. Bicara investasi itu tergantung masing-masing partner kami, karena semuanya tergantung daerah masing-masing, ada yang Rp 25 Milliar tapi saya belum tahu pasti. Tunggu saja disaat peresmiannya," tutup Astrid.

(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment