Friday, April 12, 2013

Ini Dia Tampilan Mesin 4 Silinder Terbaru Ford

Ini Dia Tampilan Mesin 4 Silinder Terbaru Ford Jakarta - Ford Motor Co akhirnya resmi menyebarkan tampilan mesin terbaru 4 silinder yang diselipkan pada mesin 1.5 liter EcoBoost yang akan ditempelkan pada varian sedan terbaru Ford.

Bahkan mesin terbaru Ford ini dikatakan bakal hadir di 2014. Seperti dilansir autoevolution, Sabtu (13/4/2013).

Mesin terbaru Ford ini direncanakan akan diproduksi di pabrik Ford yang berada di Craiova, Rumania. Selain itu mesin terbaru ini disinyalir bakal ikut ditempelkan disetiap varian sedan di Cina dan Eropa untuk model Mondeo.

"Ford EcoBoost merupakan teknologi yang telah mengubah pandangan terhadap mesin bensin dan telah menikmati kesuksesan besar yang diberikan kepada pelanggannya," kata vice president, powertrain engineering for Ford, Joe Bakaj.

Ford juga mengungkapkan mesin terbaru 1.5 EcoBoost ini, akan memiliki tenaga yang sama seperti mesin 1.6 liter. Namun memiliki tingkat efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang CO2 yang lebih rendah.

"Mesin 1.5-liter baru akan memperluas janji EcoBoost kami, untuk mendapatkan tingkat ekonomis baik dari segi efisiensi bahan bakar dan bisa menghemat pajak yang akan dikeluarkan pengendara," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment