Friday, April 12, 2013

Jok Mobil Kusam? Ini Solusinya

Jok Mobil Kusam? Ini Solusinya Jakarta - Jok mobil kusam atau bahkan rusak pasti membuat kita tidak betah lama-lama tinggal di mobil. Nah bagi Otolovers yang masih ingin mempertahankan jok orisinil selain diservis jika rusak juga bisa dilakukan penggunaan drill terutama jok mobil yang bukan terbuat dari kulit.

Seperti yang ditawarkan oleh toko Usarita yang berada di Jalan Kebon Sirih Timur Dalam, Jakarta Pusat. Untuk pemakaian drill ini Anda hanya merogoh kocek Rp 1 juta saja. Dengan begitu jok orisinil Anda masih bisa dipakai.

"Kalau pakai drill ini kebanyakan konsumen yang masih ingin jok orisinilnya dipakai atau tidak mau diganti," papar pemilik toko Usarita, Sapi'i saat ditemui detikOto.

Pria berkacamata ini mengatakan pemakaian drill itu merupakan pelapisan jok mobil dengan bahan semi kulit seperti pamatek. Proses pengerjaannya juga cukup singkat yakni hanya 1 hari saja.

"Unuk mobil sedan dan sejenis Avanza itu hanya 1 hari saja. Harganya juga cuma Rp 1 juta. Ini lagi sering dilakukan oleh konsumen, saya setiap hari pasti ada yang ingin seperti ini," tandasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment