Tuesday, April 9, 2013

Juni Atau Juli KIA Carens Siap Diluncurkan di Indonesia

Juni Atau Juli KIA Carens Siap Diluncurkan di Indonesia Jakarta - Berhembus kabar kalau KIA Carens akan diluncurkan di Indonesia pada bulan Mei mendatang. Tapi KIA Mobil Indonesia (KMI) mengundurkan jadwal tersebut 1-2 bulan menjadi Juni atau Juli 2013.

"MPV Carens? Tidak di Mei tapi mudah-mudahan di Juni atau Juli nanti," ujar Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono di Jakarta.

Hartanto memperjelas kalau masalah speknya akan disesuaikan dengan kebutuhan di Indonesia dan pastinya ada beberapa pengurangan dari yang di pasarkan di negara lain.

"Ada pengurangan dan penambahan. Misalnya dihilangkan fitur heater kan kalau di Indonesia buat apa fitur itu. Pokoknya akan disesuaikan dengan pasar Indonesia," lugasnya.

Sementara saat ditanya mengenai harga, Hartanto masih menutup informasinya rapar-rapat. "Harganya belum tahu, nanti saja pokoknya nanti kalian (wartawan) akan kami undang," elaknya.

Hartanto juga menambahkan KIA Carens yang akan dijual di Indonesia hanya yang berkapasitas 7 seater (7 penumpang) dan yang 5 penumpangnya tidak akan dijual di Indonesia.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment