Tuesday, April 9, 2013

Sedan Irit BBM Mazda6 Meluncur

Sedan Irit BBM Mazda6 Meluncur Jakarta - Mazda6 terbaru yang mengusung desain 'Kodo' baru saja meluncur di pasar mobil Indonesia. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) selaku agen tunggal merek Mazda meyakini, selain mewah mobil ini sangat irit bahan bakar minyak sebesar 10 persen dari versi sebelumnya.

Kemampuan tersebut seperti yang dijelaskan Mazda berkat fitur i-STOP dan i-ELOOP yang tak tersemat pada kompetitornya.

"Mazda6 terbaru lebih irit 10 persen berkat i-STOP dan i-ELOOP. Jadi tidak hanya mewah tapi juga irit BBM dan fun to drive," kata Presiden Direktur PT MMI, Keizo Okue di sela-sela peluncuran All New Mazda6 di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Rabu (10/4/2013).

Menurut Okue, dengan kemampuan pada Mazda6, Mazda pun yakin mobil tersebut bisa kompetitif di Indonesia bersaing dengan Toyota Camry dan Honda Accord. Pasalnya Mazda6 terbaru menawarkan banyak keunggulan.

"Kami yakin mobil ini akan sangat kompetitif di Indonesia," ucapnya.

Okue menambahkan, All New Mazda6 bisa terjual 200 unit dalam tahun ini. Konsumen pun bisa datang ke dealer resmi Mazda dan melalukan pembelian. Pasalnya MMI menyakini ketersediaan stok Mazda6 terbaru untuk 1 bulan.

"200 unit tahun ini. Saya percaya angka itu karena akan menawarkan keiritan BBM dan fun to drive di kelasnya. Sudah ada di diler kami sekarang," tutupnya.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment