Tuesday, April 9, 2013

KIA: Saat Ini Belum Tepat untuk Luncurkan Sorento Diesel

KIA: Saat Ini Belum Tepat untuk Luncurkan Sorento Diesel Jakarta - KIA All New Sorento yang resmi dijual di Indonesia memang hanya tersedia 1 pilihan yakni mesin bensin. Untuk mesin diesel, kembali KIA menegaskan saat ini pihaknya belum siap.

Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono menuturkan kalau saat ini bukan waktu yang tepat untuk meluncurkan Sorento mesin diesel ke Indonesia. Maka dari itu Sorento yang baru diluncurkan hanya bermesin diesel.

"Sebenarnya kita (KIA) ada Sorento dieselnya tapi saat ini belum tepat untuk kita luncurkan," tegas Hartanto kepada wartawan di Jakarta.

Hartanto memperjelas, alasannya saat ini kondisi solar di berbagai kota di Indonesia belum stabil. Ada yang langka dan ada juga ketidak seragaman masalah harga.

"Coba lihat di kota-kota lain selain di Jakarta, di sana masih banyak solar yang kosong di SPBU. Kalau kita luncurkan sekarang kasihan konsumen kita yang di luar kota Jakarta," lugasnya.

Jadi lanjut Hartanto saat ini dinilainya masih belum tepat meluncurkan mobil bermesin diesel di Indonesia. Tapi Hartanto meyakinkan kalau Sorento mesin diesel pasti akan diluncurkan di Indonesia.

"Pokoknya tunggu saja kita lihat situasi dulu. Nanti kita pasti luncurkan kok," pungkas Hartanto.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment