Tuesday, April 9, 2013

KIA Sorento Terbaru Dilepas Rp 378 Juta

KIA Sorento Terbaru Dilepas Rp 378 Juta Jakarta - Akhirnya KIA Mobil Indonesia (KMI) resmi meluncurkan SUV 7 penumpang terbarunya All New Sorento untuk konsumennya di Indonesia. Sorento ini dijual dengan harga Rp 378 juta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dengan harga tersebut All New Sorento ini ditujukan untuk para profesional, pengusaha yang membutuhkan mobilitas yang tinggi dengan kendaraan yang senyaman sedan.

Dengan ciri khas SUV-nya Sorento dilengkapi dengan berbagai fitur yang disediakan untuk kenyamanan penumpang selama berkendara.

"All New Sorento ini resmi diuncurkan dengan harga terbaik yakni Rp 378 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Mulai saat ini Sorento sudah bisa dipesan diseluruh jaringan KIA di Indonesia," ungkap Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia Hartanto Sukmono disela-sela acara peluncuran Sorento di Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Lebih lanjut, Sorento ini dibekali mesin bensin Theta II 2.4 liter DOHC Dual CVVT, DLI (distributor less ignition) & VIS (variable induction system) memberikan performa mesin yang maksimal baik untuk penggunaan dalam kota maupun digunakan untuk perjalanan jauh.

Dengan mesin tersebut daya yang dihasilkan sebesar 176 ps pada 6.00 rpm dan torsi maksimum sebesar 23,1 kg.m pada 3.750 rpm. Penggunaan mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manumatic 6 percepatan yang akan memberikan performa berkendata yang maksimal namun tetap hemat bahan bakar.

Untuk eksteriornya, Sorento ini tampil lebih sporty dan modern semakin terlihat pada grille depannya yang mengusung konsep tiger nose. Perpaduan tampilan depan dan belakang yang sangat proposional membuat All New Sorento lebih dinamis.

All New Sorento juga hadir dengan Sporty Meter Cluster yang dilengkapi MID (Multi Information Display) memberikan kesan moderen serta informatif.

Pengemudi jadi bisa melihat informasi jarak perjalanan, kecepatan rata-rata, jarak tempuh dengan bahan bakar yang ada, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar per 100 km, temperatur udara luar tersaji dalam sebuah instrumen yang modern sehingga dapat membantu pengemudi berkendara lebih efisien.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment