Tuesday, April 9, 2013

Pertamina Beri Teguran Keras Kepada SPBU Nakal

Pertamina Beri Teguran Keras Kepada SPBU Nakal Jakarta - Aneka gorengan memang asyik untuk dicicipi saat sore hari menemani hangatnya secangkir kopi. Namun kalau jualan gorengnya di sekitar SPBU itu bukanlah hal yang tepat, bahkan membahayakan karena SPBU bisa terbakar.

Fenomena aneh dan berbahaya kali ini berhasil diabadikan Otolovers Ari Karno saat melintas di Ciganjur Jakarta Selatan. Lalu langkah apa yang akan diambil Pertamina kali ini?

"Langsung kami akan melihat kondisi di lapangan, bila benar seperti itu akan kami tegur, tidak boleh berjualan di sana dan tidak boleh diulangi lagi. Karena itu sangat berbahaya," kata VP Corporate Communication, Ali Mundakir saat dihubungi detikOto, Selasa (9/4/2013).

Saat dikonfirmasi adakah kelalaian atau pembiaran dari SPBU pada pedagang, Ali pun belum ingin menyimpulkannya. "Kelalaian SPBU kita belum bisa menyimpulkan, makanya kami akan mengirimkan tim untuk melakukan klarifikasi. Begitu juga, saya belum bisa menyimpulkan apakah ada kerjasama antar SPBU dengan pedagang itu. Tidak boleh berandai-andai, karena pemilik SPBU kan tahu ada radius tertentu," ujarnya.

Namun jika SPBU itu sudah ditegur dan masih mengulanginya, maka bisa saja SPBU tersebut akan ditutup.

"Saat ini tidak akan kita tutup tapi kita akan tegur saja, kalau masih bandel maka tidak menutup kemungkinan akan kita tutup. Namun proses pertamanya diklarifikasi terlebih dahulu di lapangan, kalau benar kita akan melakukan pembinaan," tutupnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment