Wednesday, May 8, 2013

Apa Kata Pemilik Mobil Toyota Soal New Vios?

Apa Kata Pemilik Mobil Toyota Soal New Vios? Jakarta - Tak hanya dari kalangan komunitas mobil Toyota yang mengatakan generasi terbaru dari Vios ini mengalami perubahan yang signifikan. Konsumen Toyota juga mengatakan demikian. Mereka rata-rata mengatakan perubahan Vios benar-benar ciamik alis keren!

Dalam prosesi launching bersamaan dengan para konsumen, diler dan para komunitas mobil, detikOto mencoba bertanya ke beberapa konsumen yang sedang melihat-lihat Vios terbaru ini.

"Keren banget ya sekarang Vios. Ini baru Vios sesungguhnya. Satu kata buat Vios generasi terbaru ini, ciamik!" kata Risfan saat temui detikOto di Djakarta Teater, Jakarta, kemarin malam.

Pria berkacamata ini mengatakan perubahannya cukup membuat konsumen Vios naik kelas. Perubahan di eksteriornya terutama yang membuat konsumennya merasa bangga memiliki Vios generasi terbaru ini.

"Gue rasa konsumen yang beli Vios baru ini bisa naik kelas. Dalam artian dengan harga yang relatif murah tapi mendapatkan keuntungan yang begitu besar. Sebanding lah sekarang harganya memang naik cukup tinggi tapi hasil yang di dapat setimpal," timpalnya.

Sementara itu, konsumen lainnya seperi Adinda juga mengatakan hal yang sama. Menurut wanita yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta ini mengatakan kalau Vios terbaru ini benar-benar elegan dan prestise.

"Jujur aku suka banget liat Vios baru ini apalagi warna yang merah, luar biasa. Interiornya juga lebih elegan dan fitur-fiturnya cukup lengkap," aku Adinda kepada detikOto.

Sekedar informasi, Vios terbaru ini resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga mulai Rp 242.500.000 untuk tipe 1.5 E M/T, tipe 1.5 E A/T dijual Rp 252.000.000, 1.5 G M/T Rp 259.900.000 dan yang paling tinggi untuk tipe 1.5 G A/T Rp 272.500.000. Harga tersebut merupakan on the road Jakarta dan sekitarnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment