Wednesday, May 8, 2013

Michelin Luncurkan 2 Ban Motor Tubeless

Michelin Luncurkan 2 Ban Motor Tubeless Bangkok - Industri roda dua di Indonesia yang terus berkembang membuat perusahaan ban Michelin membuat dua jenis ban baru. Ban tubeless ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan para pemotor di Indonesia.

Dua jenis ban tersebut dinamakan Michelin Pilot Street (MPS) dan Michelin Pilot Street Radial (MPSR). MPS untuk motor bebek, sementara MPSR untuk motor sport.

"Seri Michelin Pilot Street ini merupakan respons dan bentuk tanggung jawab Michelin untuk selalu memberikan pilihan produk ban motor terbaik dan berkualitas kepada konsumen di Indonesia," kata Head of Marketing & Sales PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng seperti dilaporkan reporter detikOto Prins David Saut dari acara Peluncuran Seri Michelin Pilot Street di Bangkok, Thailand, Rabu (8/5/2013).

Yang berbeda dengan produk sebelumnya, kembangan MPS dan MPSR adalah penyempurnaan Michelin Pilot Road 2 yang sudah akrab di segmen motor touring. Alhasil kemampuan grip di jalan basah dan kering menjadi keunggulan produk ini.

Untuk meyakinkan hal ini, perusahaan asal Prancis tersebut menguji dua ban anyarnya di 19 trek dengan kondisi yang berbeda. Sehingga setiap produk yang ditawarkan telah memenuhi standar Michelin.

Standar Michelin adalah rasa aman, daya tahan lama, dan diklaim mampu mengurangi penggunaan bahan bakar. Tentunya agar perjalanan lebih aman dan nyaman.

Di Indonesia, MPS akan dipasarkan mulai ukuran 60/90 hingga 140/70 dengan kisaran harga Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribu per unit. Sementara untuk MPSR, Michelin menyiapkan ukuran 110/70 hingga 140/70 dengan harga Rp 700 ribu sampai Rp 900 ribu.



(vid/ddn)

0 comments:

Post a Comment