Wednesday, May 8, 2013

Ferrari Kecewa pada Frank Lampard

Ferrari Kecewa pada Frank Lampard London - Ferrari kini tengah geram pada pesepakbola terkenal, Frank Lampard. Sebab, Lampard dianggap telah membohongi Ferrari dengan membeli mobil yang diproduksi terbatas untuk kemudian dijual kembali.

Kegeraman Ferrari muncul saat mereka melihat iklan penjualan mobil Ferrari F12berlinetta yang dibeli atas nama Lampard hanya beberapa hari setelah pengiriman.

Ferrari marah, karena mobil ini memang dibuat dalam jumlah terbatas dan para pembeli pun diseleksi. Hanya pembeli yang dianggap akan setia pada mobil ini saja yang diberikan.

Sleek: The Ferrari F12berlinetta pictured on the second-hand dealership's website, was bought by Frank Lampard's agent in the footballers name

Mobil Ferrari F12Berlinetta yang dijual atas nama Lampard (dok Daily Mail)

Apalagi, harga yang dilabelkan pada mobil itu naik 78.000 pounds atau Rp 1,17 miliar lebih mahal dari saat mobil ini dibeli dari Ferrari beberapa hari sebelumnya, 252.000 pounds atau sekitar Rp 3,79 miliar.

Usut punya usut, ternyata agen Lampard, Steve Kutner yang membeli mobil ini. Dia beralasan kalau mobil itu dia beli sendiri tapi ternyata ada kesalahan saat nama Lampard yang malah muncul.

Padahal, selain nama, alamat Lampard juga tertera di faktur yang pengirimannya juga diatur oleh perusahaan manajemen sang pesepabola.

Namun, Kutner menegaskan kalau Lampard tidak tahu apa-apa terkait hal ini dan murni terjadi karena kesalahan dealer tempat dia membeli mobil tersebut.

Kutner kepada Daily Mail juga memaparkan kalau selama 7 hari memilikinya, dia sudah menggunakan mobil ini sejauh 100 mil dan merasa dia tidak menyukainya. Itulah sebabnya dia menjual mobil ini.

"Diler resmi kami telah mengidentifikasi klien yang paling setia dan penuh gairah yang biasanya akan mengharapkan menerima mobil pertama yang ada di pasar. Dealer kami tahu basis klien mereka secara pribadi, itu dasar sebagaimana layaknya sebuah merek premium mewah seperti Ferrari," kata juru bicara Ferrari.

Ferrari juga menegaskan kalau dealer mereka tidak mungkin melakukan kesalahan fatal terkait penulisan kepemilikan sebuah barang yang nilainya jutaan ratusan ribu pounds.

Sementara itu, pengacara Lampard menolak mengomentari masalah ini.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment