Wednesday, May 8, 2013

Toyota: Yaris Baru? Nanti Dulu, Jagoan Belakangan

Toyota: Yaris Baru? Nanti Dulu, Jagoan Belakangan Jakarta - Seolah tidak ingin ketinggalan dengan kompetitor yang sudah merefresh hatchback andalannya, Toyota Astra Motor (TAM) juga ternyata diam-diam akan menyegarkan hatchback andalannya Yaris untuk konsumennya di Indonesia.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan menuturkan Yaris terbaru masih dalam proses dan yang pasti akan diluncurkan untuk konsumennya di Indonesia.

"The Next Yaris? Nanti dulu, kalo ibarat film itu kita (TAM) jagoan belakangan, jadi step by step lah," cetus Johnny disela-sela peluncuran All New Vios di Djakarta Teater, Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Sementara itu, Toyota Yaris di negara asalnya Jepang dan negara-negara lain sudah mengalami perubahan desain. Seperti di Inggris sejak pertama diluncurkan 2011, di 2013 sudah memberikan penyegaran.

Penyegaran Yaris di luar negeri terlihat jelas pada pelek krom yang terlihat lebih trendy, foglamp juga dibuat lebih mewah begitu juga pintu dengan sentuhan krom.

Selain itu, Yaris terbaru ini juga akan lebih memiliki fitur yang lebih canggih. Sentuhan interiornya juga jauh berbeda dengan Yaris generasi sebelumnya.

Yang terbaru, di Shanghai Motor Show beberapa waktu lalu, Yaris menampakkan wujud perdananya, yang sekilas tidak jauh berbeda dengan Vios yang kemarin diluncurkan di Jakarta.

Images
Images
(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment