Wednesday, May 8, 2013

Chevrolet Tertarik Bikin Mobil Murah, Asal...

Chevrolet Tertarik Bikin Mobil Murah, Asal... Bekasi - Peraturan mobil murah ramah lingkungan atau low cost and green car (LCGC) yang tak kunjung diluncurkan ini memang mambuat produsen mobil yang akan bermain menjadi bingung.

Begitu juga dengan pabrikan mobil asal Amerika General Motors (GM) bersama Chevrolet yang merasa kalau regulasi LCGC itu belum jelas. Jika sudah jelas maka pihaknya juga mengaku tertarik untuk bermain di segmen ini karena diyakini kalau pasarnya akan besar.

GM Vice President Global Manufacturing and President International Operations Timothy E Lee mengatakan pihaknya sangat tertarik untuk turun tangan dalam program LCGC yang ditawarkan oleh pemerintah Indonesia.

Namun karena terbentur dengan regulasi yang sampai detik ini belum jelas pihaknya masih enggan mengumbar-ngumbarkan sampai waktunya jelas.

"Kami baru akan memulai penelitian dan sebagainya jika keterangannya sudah sangat jelas," cetus Timothy E Lee di sela-sela peresmian fasilitas produksi General Motors di Pondok Ungu, Bekasi, Rabu (8/5/2013).

Jika peraturannya sudah jelas maka pihaknya akan mulai melakukan penelitian dan dalam waktu dekat akan meluncurkan mobilnya untuk masyarakat Indonesia dan bersaing dengan produsen lainnya yang ikut bermain di program LCGC.

"Segala sesuatunya akan kita persiapkan jika semuanya sudah jelas. Kami masih menunggu sampai jelas," tandasnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment