Thursday, June 27, 2013

Proton Preve Tantang Honda Civic dan Toyota Corolla Altis

Proton Preve Tantang Honda Civic dan Toyota Corolla Altis Bandung - Pasar mobil sedan premium memang bisa dikatakan kurang digemari di Indonesia. Akan tetapi demi memperlengkap variannya, pabrikan Malaysia ini pun menghadirkan Proton Preve di Indonesia.

Bahkan Proton menyatakan siap mengganggu laju laju Honda Civic dan Toyota Corolla Altis yang sudah begitu mapan di tanah air.

"Sebetulnya Proton ini kan sebuah bisnis global, salah satunya produksi globalnya adalah Preve dan kemudian kita masukan dipasar Indonesia untuk menambah line up kita, sehingga menjadi lengkap," kata Head of Sales and Marketing Division, Wirana Arigayo, di sela-sela test drive Proton Preve.

Wirana menambahkan Proton telah memiliki varian sedan kelas bawah. Karena Preve akan melengkapinya.

"Kita sudah memiliki disegmen bawah, itu ada Proton Persona. Tapi sekarang itu kan banyak digunakan untuk menjadi taksi, dan Proton memperlengkapi line up dicelah pasar. Selain itu boleh jadi di Indonesia kue-nya kecil (untuk sedan premium) dan di negara lain bisa saja besar," katanya.

Selanjutnya keyakinan Proton akan diterimanya mobil seharga Rp 285 juta di segmen sedan premium bukan tanpa alasan.

"Kita memiliki target tidak muluk-muluk, kita hanya menargetkan hingga 200 unit di 2013. Seperti yang dikatakan, Proton itu bukan mobil murah tapi sebuah kendaraan yang mengutamakan value for money, yang kita tawarkan dengan fitur-fitur dan teknologi terbaik harusnya bisa bersaing dengan pasar segmen sedan premium," ujarnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment