Thursday, July 4, 2013

Ada Kesamaan antara Range Rover dan Jam Rolex

Ada Kesamaan antara Range Rover dan Jam Rolex Sukabumi - Meski beda fungsi, namun ada kesamaan antara mobil Range Rover dan jam Rolex. Kesamaannya bukan pada barangnya, tetapi pada kebiasaan si penggunanya itu sendiri.

Hal itu diungkapkan Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika Darwin Maspolim di sela-sela Amazing Experience Land Rover Offroad Media test drive di Cikidang Golf & Country Club Sukabumi, Jawa Barat.

"Ada kesamaan antara Range Rover dan jam tangan Rolex. Range Rover sanggup di medan offroad, tapi konsumennya tidak pernah ke medan offroad. Begitu juga jam tangan Rolex. Jam tangan Rolex itu bisa untuk menyelam, tapi pemiliknya mana ada yang hobi menyelam. Jarang," katanya.

Darwin sendiri mengakui, sangat jarang menemukan konsumennya dengan sengaja ke medan offroad menggunakan kendaraan Range Rover. Kalau menggunakan Land Rover cukup banyak, karena memang kendaraan itu ditampuk sebagai kendaraan 'garuk tanah'.

"Mana ada offroader pakai Range Rover. Pemiliknya merasa sayang, makanya pakainya di perkotaan," tutur Darwin.

Karena itu, dalam aktivitas Amazing Experience Land Rover Offroad di Cikadang Golf & Country Club Sukabumi, Grandauto juga memberi kesempatan pada konsumen untuk merasakan tangguhnya Range Rover di lintasan offroad.

"Biar mereka merasakan bagaimana kemampuan mobil ini. Kita buktikan jika Range Rover itu mampu," ucapnya.

Selama ini Range Rover secara global menekankan pada keunggulan produk-produk Range Rover di alam liar. Beberapa pembuktian dilakukan di lintasan lumpur, tanah kering, kerikil, tanjakan hingga turunan curam dimana untuk membuktikan bahwa Range Rover bukan sekedar kendaraan perkotaan.


(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment