Thursday, July 4, 2013

Jaga Emosi, Jaga Emisi ala Honda

Jaga Emosi, Jaga Emisi ala Honda Jakarta - Bulan puasa tinggal menghitung hari. Untuk menyambutnya, diler utama sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Safari Ramadan.

Berbagai acara menarik khas Ramadan digelar bagi pengunjung di berbagai lokasi.

Mengangkat tema 'Mampu Mengendalikan Emisi dan Emosi' WMS menggelar Safari Ramadhan di tujuh lokasi seputar wilayah Jakarta dan Tangerang.

Yakni di Lapangan Rawa badak, Jakarta Utara (3/7), Pasar Segar Bengkok Ciledug (4/7), Lapangan Sepatan, Mauk Tangerang (6/7), Pamulang Square (7/7), Pusat Industri Kecil Penggilingan Jakarta Timur (8/7), Senen Jaya Jakarta Pusat (10/7) dan terakhir di Taman Walikota Jakarta Barat (11/7).

"Safari ramadan merupakan agenda WMS menyambut datangnya bulan suci ramadan. Safari ramadan diisi berbagai kegiatan rohani dan seni mulai dari lomba tabuh beduk hingga tausiah yang disampaikan berbagai ustadz kondang," papar Marketing Departement Head WMS, Ario dalam keterangan resminya.

Selain kegiatan rohani, WMS turut menggelar berbagai acara menarik lain seperti riding experience, edukasi PGM FI, penjualan spare part dengan diskon menarik, service dan cuci motor gratis hingga pembagian door prize. Bagi pengunjung yang tertarik dengan berbagai produk Honda, WMS juga memberikan promo penjualan unit dengan memberikan potongan angsuran hingga Rp. 500.000 dan DP ringan mulai 1 juta rupiah.

Rangkaian kegiatan Safari Ramadan merupakan bentuk apresiasi Honda dalam rangka menyambut bulan puasa.

Untuk itulah, pada kesempatan ini, WMS juga akan melakukan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan melakukan donasi sajadah gratis dengan total 20.000 sajadah.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment