Thursday, July 4, 2013

RI Rumah Kedua Tata Motors

RI Rumah Kedua Tata Motors Mumbai, India - Penjualan mobil di tanah air terus meningkat, angka terakhir penjualan mobil per tahun menembus sejuta unit dalam setahun. Tata Motors pun menyadari hal itu.

Tata Motors optimistis Indonesia akan menjadi pusat pertumbuhan terbesar otomotif di ASEAN dan bakal menjadikan Indonesia sebagai rumah kedua untuk Tata Motors di ASEAN.

"Kami sangat percaya dengan pasar Indonesia, oleh karena itu kami telah mempersiapkan produk kami cukup lama," ujar Managing Director Tata Motors Limited, Karl Slym, di Mumbai India seperti dilaporkan reporter detikOto M Luthfi Andika, Kamis (4/7/2013).

"Kami memiliki langkah pertama yang tepat di Indonesia, kalau kami tidak yakin, tidak mungkin saya menyarankan bahwa Indonesia bisa menjadi pasar terbesar (Tata) di luar India dalam waktu singkat," tambahnya.

Hal senada juga diutarakan Executive Director Commercial Vehicles Tata Motors, Ravi Pisharody.

"Indonesia akan menjadi pasar yang besar untuk berbagai produk kami. Dan kami memiliki beberapa fase untuk melakukan pendekatan," katanya.

Sebagai tahap awal, Tata Motors akan meluncurkan beberapa kendaraan pada bulan September. "Dan beberapa akan berada di tahap kedua. Ini akan membantu kita mencapai dan menjadi bisnis tunggal terbesar Tata di luar India," tutupnya.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment