Thursday, July 4, 2013

Audi RS 6 Avant Gwyneth Paltrow Laku Dilelang Rp 1,55 Miliar

Audi RS 6 Avant Gwyneth Paltrow Laku Dilelang Rp 1,55 Miliar London - Sebuah Audi RS 6 Avant yang telah dimodifikasi ala aktris Gwyneth Paltrow dilelang. Mobil ini akan laku hingga Rp 1,55 miliar.

Dikutip dari siaran pers Audi, mobil Jerman ini desain interiornya dibuat untuk pemenang Oscar itu dan langsung dilelang untuk Elton John AIDS Foundation.

Pada acara Elton John White Tie & Tiara Ball itu, total Elton John AIDS Foundation mengumpulkan dana hingga 3 juta poundsterling.

Mobil ini memiliki tanda tangan Paltrow dan mampu memperlihatkan tenaga hingga 560 PS dan torsi 700 Nm yang mampu mengakselerasikan mobil ini dalam waktu 3,9 detik saja untuk mencapai 100 km/jam.

Kecepatan puncaknya dibatasi sampai 250 km/jam, dan dapat ditingkatkan menjadi 304 km/jam.

"Audi sangat senang untuk menyumbangkan RS 6 Avant yang unik untuk White Tie & Tiara Ball," kata PR Audi Inggris Jon Zammett.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Audi untuk mendukung Elton John White Tie & Tiara Ball untuk 11 tahun terakhir, dan kemurahan hati untuk penggalangan dana malam itu," timpal Sir Elton John.

Elton John AIDS Foundation sendiri mendukung ribuan pria, wanita dan anak-anak dengan obat-obatan yang menyelamatkan jiwa, serta menawarkan informasi, gizi, pendidikan, tempat tinggal dan dukungan.



(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment