Thursday, July 4, 2013

BMW Targetkan Jual M6 Gran Coupe Sebanyak-banyaknya

BMW Targetkan Jual M6 Gran Coupe Sebanyak-banyaknya Jakarta - Pabrikan mobil Jerman, BMW, baru saja memperkenalkan M6 Gran Coupe dengan harga Rp 2,5 miliar. BMW ternyata tidak memiliki target penjualan untuk varian ini.

"Targetnya, jual sebanyak-banyaknya," kata Director of Marketing BMW Group Indonesia Helena Abidin di Eurokars Showroom, Jalan Panjang Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Helena lalu menjelaskan kalau varian M ini hanya dijual di showroom Eurocars yang ada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Di sini, calon pembelinya bisa memilih mobil mereka mulai dari warna eksteriornya hingga detail kabin. "M series ini strata paling tinggi di BMW," tegas Helena.

Untuk mendapatkan mobil ini, konsumen harus menanti selama 2-3 bulan. "Karena, mobil ini memang dibuat eksklusif sesuai pesanan. Jadi memang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," lugasnya.

BMW M6 Gran Coupe yang juga menjadi safety car di balapan MotoGP ini dipersenjatai dengan mesin V8 putaran tinggi berteknologi M Twin Turbo dengan tenaga 560 tenaga kuda dengan torsi maksimal 680 Nm yang memungkinkan BMW M6 Gran Coupe ini dapat melesat dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 4,2 detik dan akselarasi maksimum sebesar 250 km/jam.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan M Double Clutch dengan Drivelogic. Sistem manajemen transmisi elektronis ini membantu memastikan pemilihan gigi yang tepat untuk mendapatkan traksi yang optimum.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment