Thursday, July 4, 2013

Banyak Fitur, Mazda Optimistis CX-5 2.5 L Bisa Bersaing

Banyak Fitur, Mazda Optimistis CX-5 2.5 L Bisa Bersaing Medan - Generasi terbaru dari CX-5 dengan mesin 2.500 cc diyakini Mazda mampu bersaing dengan SUV di kelasnya yang ada di pasar otomotif nasional.

Hal itu karena CX-5 terbaru ini banyak mengantongi teknologi baru yang akan menjadi nilai plus dari para kompetitor di kelasnya.

Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Keizo Okue mengatakan, dengan mesin terbaru berkapasitas 2.500 cc dan berbagai fitur terbaru maka CX-5 akan semakin mudah diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Saya percaya penjualan CX-5 akan terus tumbuh dan semakin bisa bersaing dengan para kompetitor di kelasnya," ungkap Okue di sela-sela acara Sumatera E-Halt Challenge di Medan, Sumatera Utara.

Untuk CX-5 itu sendiri Mazda menargetkan 400 unit dalam satu bulannya. Untuk harganya ini sendiri New Mazda CX-5 terbagi dalam beberapa tipe seperti CX-5 Touring 2.5 liter dijual Rp 412 juta, CX-5 Grand Touring 2.5 liter dijual Rp 431 juta.

Sementara untuk yang tipe Soul Red dengan harga yang berbeda, untuk Touring 2.5 dijual 415 juta dan tipe Grand Touring-nya Rp 434 juta. Harga itu on the road Jakarta dan sekitarnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment