Thursday, July 4, 2013

Minerva Siap Lahirkan Mobil Super

Minerva Siap Lahirkan Mobil Super Jakarta - Produsen mobil super, Minerva siap melahirkan supercar hybrid terbaru mereka. Mobil super itu mampu melaju hingga kecepatan 400 km/jam.

Minerva adalah produsen asal Belgia yang kini siap memperlihatkan mobil super terbaru mereka yang bernama J.M. Brabazon yang diambil dari nama seorang pembalap Inggris J.M. Brabazon.

Mobil ini dibangun diatas sasis monokok dari serat karbon. Tubuhnya yang disokong pelek 19 inchi di depan dan 20 inchi di belakang menggunakan bahan kevlar yang ringan namun kuat.

Untuk desainnya, mobil ini tampak agresif dengan garis tegas di sekujur tubuhnya. Bermula dari fasia hingga berakhir ke buritan.

Sementara untuk jantungna, Minerva J.M. Brabazon ini disokong oleh mesin V12 yang dilengkapi dengan twin-turbo. Mesin tersebut kemudian dibantu oleh dua motor listrik yang menggerakkan roda depan.

Dengan perpaduan tersebut, mobil yang bisa dijalankan dengan lima mode yakni economy, normal, sport, race dan safe tersebut dikatakan mampu berlari hingga kecepatan tertinggi sampai 400 km/jam.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment