Thursday, July 25, 2013

Asyik, Beli Motor Dapat THR Rp 5 Juta

Asyik, Beli Motor Dapat THR Rp 5 Juta Jakarta - Lebaran sudah semakin dekat. Saatnya menyiapkan THR (Tunjangan Hari Raya) untuk sanak saudara. Produsen motor pun melakukan hal yang serupa, pastinya untuk pembeli motor.

Yamaha misalnya, menggelar promo unik berhadiah THR untuk pembelian tipe-tipe motor tertentu.

"Program dan kegiatan seperti ini diadakan Yamaha untuk menyemarakkan nuansa ramadan. Beli motor dapat hadiah THR dan Tunjangan Digital Ramadhan (TDR) juga menarik bagi masyarakat untuk diikuti," ujar General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo dalam siaran pers.

Program THR itu berlaku 15 â€" 31 Juli di area Yamaha DDS Jakarta untuk pembelian Mio GT dan Mio J series.

Dimana pembeli mendapatkan spesial THR masing-masing Rp 5 juta bagi 20 orang pembeli pertama dengan syarat dan ketentuan berlaku. Lalu untuk pembelian semua tipe khusus kredit, pembeli akan mendapatkan potongan tenor 3 bulan. Dan buat yang membeli motor matic mendapatkan diskon potongan langsung atau voucher belanja senilai 2 juta rupiah dipotong langsung dari DP (Down Payment).

Sementara itu, Tunjangan Digital Ramadhan (TDR) Yamaha diadakan di Facebook Yamaha Motor Indonesia. Berlaku 20 Juli sampai 2 Agustus dengan hadiah total Rp 10 juta.

"Dengan program ini, Yamaha ingin turut memberikan spirit Ramadan dengan menyebarkan pesan-pesan religius lewat tausiyah. Ceramah Ramadan bisa didengarkan di aplikasi Yamaha Digital Ramadan di Facebook Yamaha Motor Indonesia," ujarnya.

Ada 8 audio ceramah Ramadhan yang di upload tiap minggu selama sebulan. Peserta lalu membuat tulisan rangkuman dari 8 ceramah itu dan meng-upload-nya di aplikasi Yamaha Digital Ramadan. Untuk mengikuti program ini, peserta wajib like Facebook Yamaha Motor Indonesia.

Selain itu, di bulan ramadan ini, Yamaha juga menggelar Yamaha Religi di 7 kota, yakni Palu, Tasikmalaya, Padang, Malang, Pandeglang, Purwodadi, Palembang. Pertama di dua kota, Palu dan Tasikmalaya, Sabtu 20 Juli. Di Padang dan Malang 27 Juli, Pandeglang 28 Juli, Purwodadi 3 Agustus, Palembang 4 Agustus.

Hijabspeakfest diisi dengan edukasi safety riding untuk wanita dan tips berkendara yang aman dan nyaman. Sedangkan Kampung Ramadhan punya seabrek aktivitas di Karawang, Sentul dan Serang selama dua pekan.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment