Thursday, July 25, 2013

Game Gran Tourismo Bakal Dibuat Film

Game Gran Tourismo Bakal Dibuat Film Jakarta - Film adu balap mobil memang tengah digemari. Fast and Farious sukses hingga 6 film, Need for Speed akan segera menyusul. Ternyata, film adu kebut tidak hanya akan berakhir. Karena film Gran Tourismo dikabarkan juga akan segera dibuat.

The Sunday Times memberitakan kalau film ini merupakan pengembangan dari permainan Playstation yang laris, Gran Tourismo. Saat ini, film tersebut tengah dipersiapkan.

Produsen yang akan menangani film ini adalah Mike De Luca yang merupakan produsen film Fifty Shades Grey dan Dana Brunetti akan memimpin proyek ini.

Langkah yang diambil Sony ini kemungkinan karena tergoda dengan potensi uang yang bisa diraup dari film jenis ini. Fast & Farious 6 saja sanggup menarik US$ 122,1 juta hanya dalam empat hari ketika ditayangkan pada Mei lalu. Sampai saat ini, film itu sudah meraup US$ 710 juta di seluruh dunia.

Sementara ketika dihitung sejak film pertama pada 2001, Fast and Farious berhasil mendapat US$ 2,3 miliar.

Keberhasilan Fast and Farious itu menggoda banyak pihak. Need for Speed yang juga disadur dari game diketahui tengah digarap dengan Aaron Paul sebagai bintangnya.

Karena itu, Sony pun tidak mau kalah, terlebih game Gran Turismo memiliki fanbase yang besar dengan game yang telah terjual lebih dari 70 juta di seluruh dunia.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment