Tuesday, July 23, 2013

Banyak Ranjau Paku, Skutik TVS Dazz Pakai Ban Tubeless

Banyak Ranjau Paku, Skutik TVS Dazz Pakai Ban Tubeless Karawang - Pabrikan motor asal India, TVS membuat terobosan di Indonesia. Selain memberanikan diri masuk ke segmen skutik juga menghadirkan inovasi yang sebelumnya belum pernah dilakukan oleh kompetitornya.

Skutik terbaru dari TVS, Dazz ini memiliki alat untuk mengecas handphone dan kemudian bannya sudah tubeless alias tanpa ban dalam.

Berbeda dengan skutik-skutik lainnya yang bawaan dari pabrikannya belum menggunakan ban tubeless.

Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia, Herry Budijanto Dragono mengatakan kalau hak paten untuk ban tubeless itu sendiri telah dipegang oleh pabrikan TVS.

"Ini satu-satunya skutik di dunia yang langsung pakai ban tubeless karena hak patennya dimiliki oleh TVS," kata Herry di Karawang, Selasa (23/7/2013).

Dihadirkannya ban tubeless itu sendiri mengingat ranjau-ranjau paku yang dilakukan oleh orang yang tak mau bertanggung jawab.

Sementara untuk charger HP itu sendiri dihadirkan karena saat ini orang tidak bisa terlepas dari yang namanya gadget.

"Ban tubeless itu karena banyak ranjau-ranjau paku dan juga untuk keamanan ketika berkendara di malam hari dan juga untuk charger HP itu karena masyarakat terutama anak muda tidak akan pernah lepas dari HP," pungkasnya.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment