Tuesday, July 23, 2013

Honda Brio Kini Punya Wiper di Belakang

Honda Brio Kini Punya Wiper di Belakang Bangkok - Mungkin salah satu kekurangan di mobil kecil Honda Brio adalah tidak adanya wiper di kaca belakang. Padahal seperti kita tahu, kaca belakang mobil ini tergolong besar.

Di Thailand, pabrikan mobil Honda baru saja meluncurkan Brio dengan tampilan lebih menyegarkan atau bisa disebut dengan facelift. Mengetahui kekurangan Brio itu, Honda menambahkan wiper dan washer dan juga tersedia defogger di kaca belakang.

Tidak hanya fokus pada kaca belakang, Honda juga mempercantik bagian belakangnya dengan rear decorative plate. Penambahan ini semakin membuat Brio jadi lebih elegan.

Meski tampilan depannya sama sekali tidak berubah dari generasi sebelumnya.


Hanya saja Brio Facelift ini di Thailand sudah menggunakan lampu kabut, karena sebelumnya belum menggunakan lampu kabut pada bagian depannya.

Untuk spoiler belakang mendapatkan sentuhan krom dan lampu rem sudah menggunakan LED.

Sementara itu, untuk urusan warna Brio di Thailand juga mendapatkan sentuhan warna baru yakni Rally Red dan Modern Steel Grey dan juga untuk varian paling tingginya sudah tersedia audio dengan layar sentuh dan GPS.

Honda Brio di Thailand dijual dengan mesin 1.2 liter i-VTEC 4-silinder dengan 90 tenaga kuda dan memiliki konsumsi BBM 20 km/liter.

Emisi yang dikeluarkan mobil kurang dari 120 g/km di bawah Euro 4 emisi teknologi standar keselamatan internasional.

Harga jual Brio di Thailand
1) Model S MT 436.500 Baht
2) Model S AT Harga 475.500 baht
3) V MT Model Harga 472.500 baht
4) Kelas V AT Harga 511.500 baht.
5) V Terbatas AT Model harga 533.500 baht

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment