Tuesday, July 23, 2013

Jadi Sopir, Pangeran William Antar Royal Baby dan Ibunya Pulang

Jadi Sopir, Pangeran William Antar Royal Baby dan Ibunya Pulang Jakarta - Pasangan kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Middleton telah dikaruniai anak laki-laki pada Senin (22/7/2013) waktu setempat.

Untuk pertama kalinya, pada Selasa (23/7/2013), keduanya akhirnya tampil di depan publik membawa sang buah hati. Setelah itu, Range Rover Vogue mengantar keluarga muda ini pulang.

Istri Pangeran William, Kate Middleton baru saja melahirkan anak pertamanya. Baru satu hari lahir, sang bayi bergelar Prince of Cambridge langsung dibawa menyapa publik.

Ditemani William, Kate tampak segar berjalan di depan Rumah Sakit St. Mary. Untuk pertama kalinya setelah lahir, bayi laki-laki itu pun diajak berpose.

Bayi itu tampak digendong oleh sang ibu yang cantik dengan gaun birunya. Sementara, sang bayi juga terlihat dibalut oleh selimut tebal. Mereka terlihat sangat bahagia, sesekali mengangkat tangan untuk menyapa publik. Seperti diketahui, banyak publik Inggris yang menunggu proses persalinan itu sejak kemarin.

Beberapa momen berhasil terekam kamera. Apalagi wajah 'takut' Kate saat William mencoba menggendong anaknya. Setelah itu, Willian pun membawa keluarga kecilnya ini pulang ke Kensington Palace.

Anak laki-laki dari The Duke and Duchess of Cambridge ini adalah calon raja yang memiliki bobot tubuh terberat saat lahir selama 100 tahun terakhir.

Royal Baby yang memiliki julukan Prince of Cambridge itu lahir dengan berat 3,8 kilogram.

Mobil yang dikendarai keluarga kecil ini sendiri adalah Range Rover Vogue yang merupakan anggota keluarga termahal dalam jajaran mobil buatan Inggris itu. Ada beberapa pilihan mesin dari 3.0 sampai 5.0 liter.



Pangeran Williams mengendarai Range Rover Vogue beberapa waktu lalu (dok Wheels.ca)

Uniknya, berbeda dengan pejabat yang lebih suka menjadi penumpang belakang, Pangeran William lebih memilih menyetir sendiri untuk membawa pulang istri dan anaknya yang duduk di kursi belakang. Si Royal Baby sendiri menggunakan car seat di samping ibunya.

Untungnya, mobil ini tergolong lapang. Sebab mobil ini cukup jangkung dengan tinggi badan 1.835 mm dan wheelbase 2.922 mm. Kendaraan ini cukup ideal untuk ayah yang suka mengajak keluarganya pelesiran kemana pun.

Kabinnya luas dengan panoramic roof yang menambah kesan lebih luas lagi. Kate yang duduk di kursi belakang bisa mengatur tingkat kesejukan AC mobil lewat tombol di konsol tengah. Jadi tidak perlu repot-repot teriak ke sang suami.

Baca test drive Range Rover Vogue oleh detikOto.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment